Pray for Luwu

Danlantamal VI Makassar, Brigjen TNI (Mar). Andi Rahmat Beri Motivasi Langsung Kepada Prajurit Marin

$rows[judul]



LUWU, Kliknuasantara.Com|  Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) VI Makassar, Brigjen TNI (Mar) Andi Rahmat  memberikan motivasi dan semangat langsung kepada seluruh personil Satuan Tugas Penanggulangan Bencana (Satgas Gulben) Lantamal VI di Kabupaten Luwu, Rabu (08/05/2024).

Hal itu dilakukan di sela-sela kunjungan ke daerah Bencana Alam mendampingi PJ Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin.

Brigjen TNI (Mar). Andi Rahmat Komandan Yonmarhanlan VI Mayor (Mar) Yusman Efendi menemui dan memberikan pengarahan serta motivasi kepada personil Satgas kemanusiaan yang diterjunkan untuk membantu korban bencana alam banjir dan longsor yang melanda wilayah Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, 3 Mei lalu. 

"Satgas kemanusiaan sama penting nya dengan satgas-satgas lainnya, sebagai prajurit Marinir kita harus siap kapanpun, dan dimanapun, tinggalkan keluarga, tinggalkan anak istri, percayalah keringat kita pasti dibuahi dengan penuh berkah," ungkap Jenderal Bintang Satu itu.

Lebih lanjut disampaikan, "Membantu warga yang terkena musibah bukanlah hal yang mudah tentunya kita harus siapkan tenaga, fisik, jaga kondisi, dan pastinya doa agar bencana ini cepat selesai dan warga Luwu bisa kembali normal dan beraktifitas seperti sedia kala".

Sementara itu Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) VI Mayor Marinir Yusman Efendi, M.Tr.Opsla., yang mendampingi Danlantamal IV Makassar saat itu menyampaikan "Dalam situasi dan kondisi yang sesibuk ini kita juga harus jaga kondisi, dan kesehatan masih banyak tempat-tempat daerah bencana yang masih membutuhkan tenaga kita, tetap semangat, dan pastinya lakukan yang terbaik untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan".... ****

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)