Pray for Luwu

Diterima Duta Besar RI di Riyadh, Ust. Andi Arlin dan Dai Asal Indonesia Komunikasi Lembaga Donor

$rows[judul] Keterangan Gambar : Duta Besar RI di Riyadh, Dr. Abdul Aziz saat menerima Rombongan Ust. Andi Arlin dan Sejumlah Dai di Kantor KBRI Riyadh Arab Saudi, Ahad 24 April 2022

RIYADH, KLIKNUSANTARA.COM | Sejumlah Da'i dan ulama asal Indonesia berkunjung ke Arab Saudi dan bersilaturahmi dengan Duta Besar Indonesia untu Kerajaan Arab Saudi Dr. Abdul Aziz Ahmad di Riyadh, Ahad (24/42022). 



Pertemuan dihadiri oleh, Pengurus Rabithah Alam Islami Jakarta Ustadz Hamdani, Perwakilan dari Pos Da'i Hidayatullah Ustadz Safaruddin dan Ustadz Abdul Muin, serta Perwakilan Yayasan Fastabiqul Khairat Palu yang di Wakili Oleh Ust Juni Bonge dan Ust. Arwan Ibrahim Ahmad. 

Pimpinan Rombongan, Ust. Andi Arlin, Lc., MA., kepada media ini dari Riyadh mengatakan pertemuan itu dalam rangka silaturahmi dengan Dubes Indonesia untuk Arab Saudi Dr. Abdul Aziz Ahmad di Kedutaan Besar Arab Saudi di Riyadh. 



"Pertemuan dalam rangka silaturahmi kepada Bapak Duta Besar yang baru serta meminta petunjuk untuk melakukan kerjasama dengan lembaga-lembaga donor Arab Saudi, seperti Rabithah Alam Islami Pusat di Mekah, Keluarga Al Rajhi serta donatur Arab Saudi lainnya," ujar Andi Arlin melalui sambungan seluler, Senin (25/4/2022). 

Selain itu, agenda lainnya kata Alumni Universitas Riyadh itu, pihaknya mengajak serta Panitia penyelenggara pembangunan Masjid Raya Palu Sulawesi Tengah. 

Diakhir diakhir dipaparkan presentasi pembangunan Masjid Raya Palu Sulawesi Tengah dengan memutar video perencanaan pembangunan Masjid Palu Sulawesi Tengah. 

Sementara itu, dari akun twitter KBRI Riyadh, @riadh_kbri, diunggah foto pertemuan tersebut dengan menyampaikan agenda menerima kunjungan tokoh ulama dan Da'i dari Indonesia. 

"#Dubes_Aziz terima kunjungan tokoh ulama dan da'i dari Indonesia #hari_ini di #KBRIRiyadh. 

#inidiplomasi
#rintiskemajuan," demikian twit dari kedubes RI di Riyadh.... (****). 

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)