Pray for Luwu

KPU Tolitoli Sosialisasikan Pilkada Melalui Jalan Santai

$rows[judul] Keterangan Gambar : Ketua KPU Tolitoli Junaedi melepas peserta jalan santai

Tolitoli, KLIKNUSANTARA.COM | Rangkaian acara sosialisasi menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak pada 27 November 2024 nanti melalui jalan santai, yang diadakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tolitoli, Sabtu (1/6/2024), berjalan cukup meriah dengan diikuti lebih dari seribu peserta.


Kegiatan yang berpusat di Taman Kota Gaukan Bantilan tersebut, selain dihadiri oleh jajaran komisioner KPU Kabupaten Tolitoli, juga hadir Asisten I Pemkab Tolitoli Mohammad Sikron mewakili bupati, serta jajaran Forkopimda Kabupaten Tolitoli.


Ketua KPU Kabupaten Tolitoli Junaedi mengungkapkan, berbagai upaya dalam melakukan pendekatan kepada masyarakat agar memberikan hak pilih pada Pilkada nanti terus pihaknya lakukan, salah satunya melalui jalan santai ini.


“Saat ini tahapan Pilkada serentak terus berjalan sehingga berbagai upaya dilakukan KPU dalam mensosialisasikan pelaksanaan Pilkada Serentak, dan salah satunya jalan santai ini yang sasarannya masyarakat semua kalangan,” ujarnya.


Untuk itu dirinya mengajak semua pihak untuk turut menyukseskan Pilkada Serentak 2024, salah satunya dengan memberikan hak suara dan menjaga keamanan agar tetap kondusif baik sebelum, saat dan setelah Pilkada.


“Jangan sampai perbedaan pilihan membuat berkonflik antar sesama, terlebih dalam satu keluarga. Mari kita jaga pesta demokrasi ini supaya tidak ternoda dan senantiasa bersih dari segala bentuk perbuatan yang tidak terpuji,” imbuhnya.


Dalam kesempatan jalan santai ini, panitia menyediakan puluhan doorprize, dari hadiah hiburan berupa jam dinding dan lain-lain, hingga hadiah utama berupa sepeda gunung.(AZR)

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)