Pray for Luwu

OSIS MA Patra Mandiri Siap Gelar Masa Taaruf Madrasah Sambut 280 Siswa Baru

$rows[judul] Keterangan Gambar : Aziza Rahma Putri Wijaya Asli, Siswa Kelas XII MIA 3, Ketua OSIS Madrasah Aliyah Patra Mandiri, Palembang.Ketua

PLAJU, Kliknusantara.com | OSIS Madrasah Aliyah Patra Mandiri Kota Palembang bersiap menyambut sekitar 280 siswa baru yang terdiri dari 7 kelas untuk tahun ajaran 2023/2024.


Hal itu dikemukakan Ketua OSIS MA Patra Mandiri, Aziza Rahma Putri Wijaya Asli saat berbincang dengan Kliknusantara.com usai rapat OSIS, Sabtu Sore (8/7/23). 



Menurut Aziza, demikian sapaan Siswa Kelas XII MIA 3 ini, pihaknya siap menyambut dengan melaksanakan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah ( MATSAMA) . 

"Kami dengan dukungan penuh Bapak Kepala Sekolah, Bapak Wakil Kepala Sekolah, Bapak Ibu Guru dan semua siswa senior telah siap menyambut dan mendamping serta mengarahkan adik-adik siswa baru pada 12-15 Juli nanti," ungkapnya. 

Sementara itu dalam instagram pribadinya, za.ptri, Gadis Kelahiran Palembang, 19 Mei ini menyapa calon juniornya dengan kesiapan membimbing dan mensukseskan MATSAMA MA Patra Mandiri di MTS-MA Patra Mandiri..... (****). 

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)