Pray for Luwu

Padati Lapangan, Kapolres Buru, PJ. Bupati dan Masyarakat Nobar Laga Semifinal Indonesia Vs Uzbeki

$rows[judul] Keterangan Gambar : Kapolres Buru, AKBP Sulastri Sukidjang dan Pj Bupati Buru Djalaluddin Salampessy saat nonton bareng timnas Indonesia bersama masyarakat.

NAMLEA, KLIKNUSANTARA.COM | Bertempat di lapangan apel Polres Buru Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang Bersama PJ Bupati Buru H. Jalaluddin Salampessy dan Wakil Rektor 1 Universitas Iqra Buru  Abdul Kadir Sahupala serta Ribuan Masyarakat Padati Lapangan Apel Polres Buru Nonton Bareng ( Nobar) Semifinal Piala AFC U23 Timnas Indonesia vs Uzbekkistan,Senin malam(29/4/2024).

Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang menyatakan bahwa kegiatan nobar ini adalah bentuk dukungan dan rasa nasionalisme tinggi dari masyarakat terhadap Timnas Indonesia.

“Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruhnya dan peran serta masyarakat Namlea dalam nonton bersama Polres demi mendukung kemenangan Timnas Indoneisa dibabak semifinal" Ujar Sukidjang.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

Dengan tingginya antusiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat Kota Namlea, Terlihat masyarakat Yang memadati lapangan Apel Polres Buru Kurang lebih 1500 orang.

Dalam laga tersebut,Sempat membuat Pendukung Timnas Indonesia bersorak, gol di menit ke-61.

Kemelut di depan gawang bisa dimaksimalkan lewat tendangan keras Muhammad Ferarri.

akan tetapi keputusan kontrovesial yang dibuat oleh wasit Shen Yinhao memutuskan membatalkan gol itu karena Sananta dinyatakan offside.

Indonesia hingga menit akhir laga, menelan kekalahan 2-0 dan membuyarkan harapan bermain untuk pertama kalinya dalam laga final piala Asia U-23.... (FS) 

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)