Hari Bhayangkara

Rabat Beton dan Drainase Desa Lais Rampung, Kades: Alhamdulillah Warga Sudah Bisa Nikmati

$rows[judul] Keterangan Gambar : Kondi Rabat jalan dan drainase desa Lais sebelum dan sesudah dibangun.

DONDO, Kliknusantara.com| Rabat beton dan Drainase Desa Lais Rampung dikerjakan di pertengahan tahun 2024. Kinerja anggaran yang dikomandani Nisma Kadjia selaku Kepala Desa Lais berhasil menuntaskan pekerjaan fisik berupa pembangunan rabat beton di Dusun Olongian dan drainase Dusun Dapalak.


Kini bangunan fisik itu sudah dimanfaatkan sebagaimana harapan warga yang diusulkan melalui Musyawarah Desa tahun 2023 lalu. 

Kepala Desa Lais, Nisma Kadjia yang ditemui awak media ini di Kantornya, Jum'at (14/6/24) menyampaikan perihal bangunan fisik yang menjadi agenda prioritas tahun 2024, termasuk drainase dan Rabat Beton itu. 

Konsolidasi dan kinerja pemerintahan desa yang dipimpinnya mampu menunjukkan hasil kerja yang baik. Rabat beton dan drainase dapat dirampungkan dipertengahan tahun ini. 

"Alhamdulillah, sudah rampung 100%. Warga sudah bisa menikmati apa yang menjadi usulannya di rapat APBDes lalu," Ungkapnya. 

Dikatakannya, pembuatan rabat beton jalan di sisi timur lapangan merupakan keinginan warga sejak lama dan sudah terwujud saat ini. Selain mengatasi genangan air saat hujan dan debu saat panas, juga untuk menambah keindahan lapangan yang merupakan wajah dan icon Desa Lais. 

Selain rabat jalan Pemdes Lais juga berhasil merampungkan pwbuatan drainase di Dusun Dapalak tepat waktu. Kondisi genangan air sebelum adanya drainase itu cukup menganggu kenyamanan warga. 

Penyelesaian bangunan tepat waktu menurut Kepala Desa ini agar masyarakat lebih cepat menikmati hasil bangunan fisik tersebut.... (Nitha). 

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)