Pray for Luwu

Tertimbun Material Banjir dan Longsor, Mutmita, Bocah 5 Tahun Akhirnya Ditemukan Pagi Tadi

$rows[judul] Keterangan Gambar : Kondisi Korban Bocah 5 Tahun saat dievakuasi tim gabungan bencana alam di kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan hari ini, Selasa, 7Mei 2024.

LUWU, KLIKNUASANTARA.COM | Mutmita salah satu korban yang dinyatakan hilang saat banjir bandang dan longsor melanda Kabupaten Luwu akhirnya ditemukan setelah 5 hari pencarian oleh Tim SAR Gabungan, TNI Polri, BPBD dan Relawan Bencana Luwu, Selasa pagi (7/5/24). 


Bocah perempuan usia 5 tahun itu ditemukan dan dievakuasi dari timbunan lumpur dan material yang tergulung banjir. Tim berusaha keras mengevakuasi korban yang sudah tak bernyawa tersebut. 

Kondisinya jasad korban naas itu sudah membengkak dan penuh lumpur saat dievakuasi petugas. Jasad korban dibawah untuk dilakukan tindakan selanjutnya. 

Mutmina adalah warga Dusun Poringan Desa Kaili Kecamatan Suli Kabupaten Luwu. Korban adalah yang paling akhir ditemukan oleh tim dari daftar korban yang dinyatakan hilang saat banjir di desa Kaili. 

"Korban terakhir ditemukan tadi pagi sekitar jam 9.00 oleh tim gabungan," ujar Dedi, salah seorang relawan dari Kampus Unanda yang dikonfirmasi media ini sesaat lalu.... ****

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)