Pray for Luwu

Tiara Nur Hidayah, Putri Kades Balaroa Terpilih Wakili Tolitoli Ke Jambore Nasional di Cibubur

$rows[judul] Keterangan Gambar : Tiara Nur Hidayah, Siswa Kelas II SMA Negeri 1 Dampal Utara, Putri Kepala Desa Balaroa, Dampal Utara.
TOLITOLI, KLIKNUSANTARA.COM | Tiara Nur Hidayah, salah seorang yang terpilih sebagai wakil Kabupaten Tolitoli untuk mengikuti Jambore Nasional Pramuka di Cibubur, berasal dari Desa Balaroa  Dampal Utara.

Informasi tersebut diperoleh dari keterangan orang tuanya, yang juga Kepala Desa Balaroa, Kecamatan Dampal Utara, Kamis (3/8/2023). 

Tiara Nur Hidayah lahir dari pasangan Ramli dan Rahmawati, SPd., saat ini ia tercatat sebagai siswa SM Negeri 1 Dampal Utara. Saat ini duduk di Kelas II MIPA 2.

Remaja kelahiran 24 Juli 2008 itu aktif dalam kegiatan kepramukaan di sekolahnya. Prestasi yang diraihnya dalam berbagai kegiatan mengantarnya lolos seleksi untuk ikut dalam ajang tahunan nasional bergengsi itu. 

Ramli, Kepala desa Balaroa, kepada media ini mengaku sangat gembira atas keberhasilan putrinya lolos sebagai utusan Tolitoli di acara Jambore tahun ini. 

"Sebagai orang tua, tentu merasa berbahagia atas terpilihnya putri kami di kegiatan Jambore di Cibubur," ungkapnya. 

Rencananya, rombongan utusan Kabupaten Tolitoli ke Jambore Nasional tersebut akan dilepas langsung oleh Bupati Tolitoli, H. Amran Yahya.... (Adi). 

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)