Wujudkan Komitmen Kapolres Baru, Jajaran Polsek Dampal Utara Tangkap Seorang Ibu Pemilik Sabu

Kliknusantara.Com [Tolitoli-Sulteng] – Seorang Ibu Rumah Tangga inisial N (35) warga Desa Tampiala Kecamatan Dampal Selatan ditangkap Polsek Dampal Utara Polres Tolitoli sekitar pukul 17.00 WITA saat melintas di depan Mako Polsek Dampal Utara di Jalan Trans Sulawesi Desa Ogotua Kecamatan Dampal Utara, Minggu (7/6/2020).

Bagian Humas Polres Tolitoli dalam rilis beritanya mengatakan Penangkapan terhadap N itu dipimpin Kapolsek Dampal Utara, Iptu Ansari Tolah.

“Tersangka ditangkap karena terbukti menguasai dua peket narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1,92 gram,” kata Kapolsek Dampal Utara seperti dilansir Tribratapolrestolitolinews.com, Senin (8/6/2020).

Penangkapan berawal saat pihak Polsek Dampal Utara menerima informasi bahwa akan ada seorang perempuan melintas yang berasal dari Desa Tampiala yang diduga membawa paket sabu yang rencananya akan di edarkan di wilayah Kecamatan Dondo.

Adanya informasi tersebut, pihak Polsek Dampal Utara langsung melakukan razia di jalan Trans Sulawesi tepatnya di depan Mako Polsek dengan intensif melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan-kendaraan yang melintas.

Barulah, sekitar pukul 17.00 WITA pihak Polsek Dampal Utara memberhentikan perempuan yang mengendarai sepeda motor yang sudah menjadi Target Operasi dan ditemukan barang bukti sabu-sabu tersebut.

Saat ini, IRT tersebut telah diamankan di Mako Polres Tolitoli guna penyidikan lebih lanjut.

Penangkapan pemilik sabu oleh jajaran olsek Dampal Utara tersebut merupakan kasus pertama sejak Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina, SH., SIK., MH.,yang baru menjabat. Ia berkomitmen proiritaskan pemberantasan Narkoba di samping Kasus Korupsi di Tolitoli dalam pernyataannya kepada media tak lama setelah resmi menjabat beberapa hari lalu.

Melalui Kasat Narkoba AKP. S. Kinsale, Budhi Batara mengatakan pihaknya akan berkomitmen memberantas peredaran narkotika di wilayah Kabupaten Tolitoli…… (****).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − three =

Next Post

Dana Bencana Tak Kunjung Datang, 3 Tahun Warga Tinigi Naik Rakit Bambu, Perusahaan Tambang Sirtu Jalan Terus

Mon Jun 8 , 2020
Kliknusantara.Com [Tolitoli-Sulteng] – Nasib warga Desa Tinigi sungguh memprihatinkan. Sudah Tiga Tahun harus menggunakan rakit bambu menyebrangi sungai menuju tempat beraktivitas sehari-hari. Setiap hari pata pengendara merogoh kocek bayaran Rp. 5.000 per unit motor untuk sekali trip. Kondisi ini berlangsung sejak musibah banjir besar yang melansad Tolitoli sekitar Tiga Tahun […]