Gasak Kulkas Dan Kompor, Tiga Pembobol Rumah BTN Di Tolitoli Diringkus Tim Leopard Polres Tolitoli

Kliknusantara.Com [Tolitoli-Sulteng] – Tim Leopard Polres Tolitoli berhasil menangkap tiga pelaku pembobol rumah di BTN Moipos Kelurahan Nalu Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli, Jumat (26/6/2020).

Ketua Tim Leopard Polres Tolitoli AKP Felix Alfons Saudale, SH., mengungkapkan, ketiga pelaku yang ditangkap tersebut adalah E, M dan I alias S.

Felix menyebutkan, dari ketiga pelaku berhasil diamankan satu unit kulkas, satu unit kompor gas beserta tabung gas 3 KG yang mereka curi dari rumah korban di BTN Moipos.

Rilis berita Humas Polres Tolitoli menyebutkan kronologis kejadian. Awalnya korban bernama Muhsinin meninggalkan rumahnya pada hari Rabu (17/6/2020) sekitar pukul 19.00 WITA untuk mengantar istri nya yang sedang hamil kerumah orang tua nya di Kelurahan Tambun.

Ketika korban balik kerumah pada hari Jumat (19/6/2020) sekitar pukul 09.00 WITA, korban melihat pintu depan rumah sudah tidak terkunci. Kemudian korban memeriksa barang-barang di dalam rumah dan mendapati barang-barang tersebut sudah hilang.

Mendapat laporan tentang kejadian itu, Tim Leopard Polres Tolitoli langsung melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku.

Hingga akhirnya dalam tempo sembilan hari sejak hari kejadian pencurian, ketiga pelaku berhasil di amankan oleh Tim Leopard Polres Tolitoli.

Berdasarkan bukti yang cukup, ketiga pelaku saat ini ditahan di Polres Tolitoli untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya……(Mrf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PAUD Anak Bangsa Desa Ogowele Buga Mewisuda 17 Orang Muridnya

Sun Jun 28 , 2020
Prosesi Wisuda terhadap 17 Murid PAUD Anak Berbangsa Desa Ogowele Kecamatan Dondo pada Jum’at, 26 Juni 2020 Kliknusantara.Com [Ogowele Buga-Tolitoli] – Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Anak Bangsa Desa Ogowele Buga mewisuda muridnya pada Jum’at (26/6/2020) Sebanyak 17 orang murid yang dinyatakan selesai mengikuti pendidikan PAUD mengikuti kegiatan wisuda berlangsung […]