Masa New Normal, Angkringan Lembayung Purwakarta Tetap Diburu Penggemarnya

Kliknusantara.com [Purwakarta -Jabar] – Dalam Masa Pandemi hingga masa new normal, Angkringan di Purwakarta ini justru diburu para pelanggan. Sebut saja Angkringan Lembayung yang beralamat di Kampung Sukamulya. Tepatnya di Rt. 04/Rw. 06 Kelurahan Ciseureuh Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta.

Angkringan ini seolah tak terpengaruh oleh masa sulit saat ini. Dalam 1 hari Hampir 24 Jam Buka dibagi 3 kali berubah menu unggulan yaitu Pada pagi hari pukul 05:00 – 10:00 Wib menu unggulannya adalah Nasi Kuning, Pukul 10:00 – 16:00 Wib Mengedepankan Menu Pepes-Pepesan dan terakhir Pukul 16:00-04:00 Wib yaitu Menu angkringan itu sendiri salah satunya yaitu Nasi Kucing.

Muhammad Santosa selaku Pemilik Angkringan lembayung ini yang sering disebut Mas Santosa awalnya seorang pengusaha Jasa Sewa Tenda yang bernama Lembayung yang Hijrah ke usaha kuliner Angkringan dikarenakan usaha sewa tendanya sudah terasa menurun drastis dampak akibat dari Pandemi Covid-19.

Dengan Kegigihan dan Usaha berpikir yang keras Mas Santosa ini menghasilkan ide dan peluang yang luar biasa out of the box, dengan cara mengajak rekan-rekannya dari Komunitas dan Organisasinya untuk bergabung membangun sebuah Usaha dibidang kuliner.

Yang pada akhirnya usaha Angkringan Lembayung lah tercipta hingga sekarang banyak digandrungi pelanggannya yang tidak pernah sepi pengunjung bukan hanya dari Purwakarta tapi dari luar daerahpun sama, karena usahanya ini memiliki kesan pelayanan dan rasa dari menu sajiannya.

(A H)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Wagub Sulteng Di Pelantikan HMI (MPO) Cabang Palu: Ber-HMI Merupakan Proses Pemimpin Masa Depan

Wed Jul 29 , 2020
Kliknusantara.Com [Sulteng] – Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Dr. H. Rusli Baco Dg. Palabbi, SH.,MH Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Mpo Cabang Palu, Yang Dilaksanakan Di Hotel Gajah Mada, Palu Barat, Selasa (28/07/2020). Wagub Dalam Kesempatan Tersebut Menyampaikan Bahwa HMI adalah Organisasi Pengkaderan dan Perjuangan yang bernuansa Islam yang sampai hari ini […]