Dihadiri Bupati, Sertijab Dandim 0619/PWK Berlangsung Di Pendopo Pemda Purwakarta

Kliknusantara.com|Purwakarta – Lepas sambut di KODIM 0619/PWK di hadiri Bupati dan unsur Muspida Purwakarta, diantaranya Kapolres, Kepala Kejaksaan Tinggi, Kepala Pengadilan dan termasuk Danmen, Danyon, Wakil Bupati, Sekda, Kamenag beserta perwakilan dari Perusahaan BUMN yaitu PJT pada Selasa (04/08/2020).

Dalam sambutannya pada acara lepas sambut itu, pejabat lama sempat mengulas prestasinya meraih juara 1 tingkat nasional selama memimpin di KODIM 0619/PWK dan kejuaraan lainnya. Tidak hanya itu Letkol Arh. Yogi Nugroho, B S., M P M. selaku pejabat lama juga menyampaikan bahwa suasana yang berbeda dari sebelumnya disaat 2 tahun lalu tentang pelaksanaan kegiatan tersebut.

Tambahnya dengan permohonan maaf dan terimakasih kepada seluruh jajarannya atas kebersamaannya selama ini yang selalu setia dan solid bekerja bersama-sama di dalam masa kepemimpinan di KODIM 0619/PWK. Begitu juga kepada Bupati beserta jajarannya serta masyarakat Purwakarta atas doa dan dukungannya selama ini.

Adapun sambutan dari Letkol Arm Krisrantau Hermawan, SH., MIPOL., selaku Pejabat Baru mengatakan bahwa dirinya pernah bertugas di Bataliyon Armed Purwakarta dan akhirnya kembali Lagi Bertugas di Purwakarta yang menjabat sebagai Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) KODIM 0619/PWK .

Selaku Dandim baru dia mangatakan selain akan berusaha meningkatkan dari yang sudah baik menjadi lebih baik lagi, ia pun akan tetap menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Purwakarta pada khususnya. Ia pun memohon do’a dan dukungannya untuk bisa berusaha bekerja lebih baik lagi dari sebelumnya.

Sementaravitu, Bupati Purwakarta yang akrab disapa Ambu Anne dalam sambutannya menyampaikan harapan supaya untuk sama-sama membangun dan mewujudkan Kabupaten Purwakarta Istimewa dengan mengedepankan sinergitas, bahu membahu untuk kepentingan bersama.

Pantauan media ini, kegiatan tersebut berlangsung hikmat. Pelaksanan mengandung kesan positif terkait masa Pandemi ini dengan mengedepankan protokol kesehatan. Prinsipnya, jaga kesehatan, jaga jarak dan menggunakan masker tentunya.

(A H)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Buol Perketat Pintu Masuk, Dari Kalimantan dan Jawa Wajib SWAB

Wed Aug 5 , 2020
Kliknusantara.Com, Buol – Sulteng | Pintu masuk wilayah Buol terkait Covid-19, masih diperketat. Setidaknya hal itu masih berlaku terlihat di pintu masuk perbatasan masuk wilayah Buol. Seperti umumnya di daerah lain, masuk wilayah Buol wajib diperiksa suhu badan. Bagi mereka yang berasal dari luar, mesti menunjukkan wilayah wajib menunjukan surat […]