Warga Semangus Diringkus Satres Narkoba Mura, Diduga Pengedar an Pemakai

Kliknusantara.Com, Musi Rawas – Sumsel | Narkoba di wilayah hukum Kabupaten Musi Rawas terjadi kembali, Anggota Satres Narkoba dengan sigap tuntas habis pelaku pengedar Narkoba dan pemakainya, Anggota Satres Narkoba melakukan penangkapan pelaku Penyalahgunaan Narkotika atas nama ST Bin Bakar, umur 25 tahun, pekerjaan swasta. Yang beralamat di Dusun 06, Desa Semangus Lama, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas.

Yang ditangkap langsung Tim Satres Narkoba di dalam rumah, tepatnya di Dusun 6, Desa Semangus Lama, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas, sekira pukul 18.30 Wib. Rabu, 05 Agustus 2020, kemarin.Saat penggeledahan oleh Satres Narkoba Polres Mura di temukan Barang Bukti berupa :

1 (satu) bungkus Plastik Klip sedang yang berisikan Kristal Putih yang diduga Narkotika jenis Shabu dengan Berat Bruto 1.23 Gram,1 (satu) unit Timbangan Digital,1 (satu) Bal Plastik klip kosong danUang Tunai sebanyak Rp. 500.000 dari hasil penjualan Shabu yang di temukan di atas lantai rumah tersangka pada saat di tangkap.

Selanjutnya tersangka berikut Barang Bukti yang di dapat diamankan dan dibawa ke Polres Musi Rawas untuk dilakukan Proses Penyelidikan dan Penyidikan lebih lanjut, ujar Kasad Res Narkoba Polres Mura.

Kapolres Mura AKBP Efernedy membenarkan adanya penangkapan terhadap sdr. an. Sangkut Bin Bakar. Untuk saat ini Satres Narkoba melakukan penyelidikan dan Penyidikan lebih lanjut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Belum Tersentuh Bansos, Bupati Musi Rawas Serahkan Bantuan Sembako Kepada 1.415 KK

Thu Aug 6 , 2020
Kliknusantara.Com, Musi Rawas – Sumsel | Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan, menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) Pemkab Mura untuk masyarakat Pra Sejahtera yang terdata dalam DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) dan belum menerima bantuan sosial baik dari Kementerian Sosial maupun dari Pemerintah Daerah, Kamis (06/08/2020), di halaman Kantor Bupati Musi […]