Gerakan Siliwangi Cinta Tanah Dan Air: TNI Bersama Rakyat Jaga Kesuburan Tanah Dengan BIOS 44 DC

Kliknusantara.com|Purwakarta_Jawa Barat – Dalam rangka HUT ke-75 RI, seluruh anggota Koramil dan warga masyarakat bersinergi melaksanakan penyebaran dan Penyemprot an Bios 44 di Tanah dan Air diwilayahnya masing-masing.

Dandim 0619/Pwk memberikan perintah tersebut kepada jajarannya utk mengisi hari kemerdekaan dengan memerdekakan tanah dan air yg kurang subur dan tercemar serta mensosialisasikan program Kodam III/Slw

Kegiatan ini dilakukan serentak bersamaan dengan Pelaksanaannya kepada masyarakat melalui Danramil – Danramil yang ada dilapangan sesuai dengan kebutuhannya dalam rangka memulihkan ekosistem tanah dan air tandus dan tercemar di Kabupaten Purwakarta.

Penyemprotan Bios 44 DC yang dilakukan TNI bersama-sama dengan Rakyat bertujuan agar tanah menjadi subur dan bisa ditanami/air tercemar limbah bisa kembali normal sehingga ekosistem kembali pulih.

Maka dari itu KODIM 0619/PWK Melalui PASITER Kapten Arm Wahyu mengatakan TNI Selalu Berupaya mencari solusi sekaligus Memberikan Contoh Pelaksanaannya yang mengandung Arti Pentingnya Tanah Dan Air Bagi Kehidupan Umat Manusia Khususnya Masyarakat Sekitar.

“Masyarakat bisa mempertahankan ketahanan pangan dan meminimalisir pengeluaran kebutuhan di masa Pandemi ini untuk kehidupan keluarganya melalui hasil tanam yang akan nanti mereka peroleh tidak hanya untuk konsumsi sendiri melainkan bisa untuk menambah pendapatan mereka itu sendiri.” tambah Dandim kepqda media ini, Senin (17/08/2020).

(A H)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × four =

Next Post

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Usulkan 375 Napi Dapat Remisi

Mon Aug 17 , 2020
Kliknusantara.Com | Musi Rawas_Sunsel – Sedikitnya 375 Napi Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, diusulkan ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (KemenkumHAM RI) untuk menerima remisi . Demikian disampaikan Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Rudik Erminanto ,  (17/8/2020). Ia menjelaskan, ada dua kategori calon penerima […]