Pasien Positif Covid-19 Di Buol Meninggal Dunia

Jubir Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Buol saat mengumumkan pasien Covid-19 terkonfirmasi positif berdasarkan hasil SWAB, meninggal dunia, Senin 21 September 2020.

Kliknusantara.com | BUOL – Seorang pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Buol Silawesi Tengah dinyatakan meninggal dunia pada Senin 21 September 2020.

Keterangan Resmi itu di sampaikan Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan pandemi Non alam Corona Virus Disease (Covid-19) Kabupaten Buol, dr. Arianto S Panambang di Lingkungan Rumah sakit Umum Mokoyurli Buol Sulawesi Tengah, Senin (21/9/2020).

“Kami menginformasikan perkembangan Covid 19 hari ini bahwa pasien yang terkompirmasi positif Covid-19 yang ke 61 berdasarkan hasil SWAB, seorang laki-laki inisial Tn S usia (78) Asal Kecamatan Gadung, telah meninggal dunia senin 21 september 2020. Telah meninggal dunia di Ruangan perawatan Covid-19 RSUD Mokoyurli Kab Buol,” jelas dr. Arianto dalam konferensi persnya.

“Kondisi pasien hari ini dalam proses penyelenggaraan Jenazah, dan malam ini juga insya Allah Akan dilaksanakan pemakamkan sesuai dengan Protokol covid-19 di pemakaman yang telah di tetapkan Pemerintah Daerah kabupaten Buol,” tambah dr. Arianto

Pada akhir penjelasannya, sulaku juru bicara Gugus Tugas Penaganan Covid-19 Kabupaten Buol dr. Arianto juga berpesan kepada masyarakat buol agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang di atur dalam PERBUP No 22 Tahun 2020.

“Pesan kami dari gugus tugas, taati dan disiplin terhadao protokol kesehatan untuk taat memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan serta taat selalu peraturan Bupati No 22 Tahun 2020” Tutup dr. Arianto.

Di tempat yang sama juga IPTU Jaozi, Amd. Kep., yang mewakili Kapolres Buol Berpesan kepada seluruh keluarga Almarhum terutama yang kontak langsung dengan almarhum supaya bersedia memeriksakan kepada tim gugus tugas penanganan Covid-19 kabupaten Buol…….(RuslinN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 14 =

Next Post

Bintahwil Koramil 1902/Plered Ikuti Pertemuan Puskesmas Tegalwaru Soal Kecacingan

Tue Sep 22 , 2020
Kliknusantara.com | PURWAKARTA – Program Pembinaan ketahanan wilayah (Bintahwil) Koramil 1902/Plered – Kodim 0619/Purwakarta melalui para Babinsanya yang bertugas dilapangan semakin masif disetiap kegiatan. Dalam hal ini kegiatan yang dimaksud didalam Pembinaan ketahanan wilayah adalah dengan mengikuti pertemuan Advokasi dan Sosialisai Program Kecacingan lintas sektoral.Melalui telecomfren. Kegiatan ini Di laksanakan […]