Bintahwil Koramil 1902/Plered Ikuti Pertemuan Puskesmas Tegalwaru Soal Kecacingan

Giat Bintahwil Koramil dan Puskesmas Tegalwaru melalui telekonferen bahas advokasi dan sosialisasi kecacingan

Kliknusantara.com | PURWAKARTA – Program Pembinaan ketahanan wilayah (Bintahwil) Koramil 1902/Plered – Kodim 0619/Purwakarta melalui para Babinsanya yang bertugas dilapangan semakin masif disetiap kegiatan.

Dalam hal ini kegiatan yang dimaksud didalam Pembinaan ketahanan wilayah adalah dengan mengikuti pertemuan Advokasi dan Sosialisai Program Kecacingan lintas sektoral.Melalui telecomfren.

Kegiatan ini Di laksanakan di Aula Puskesmas Tegalwaru, kampung Batutumpang RT01/01, Desa baru tumpang kec Tegalwaru, Selasa (22/9/2020).

Yelekonferens dihadiri oleh Camat Tegalwaru /PJS .dan Para kepala seksi kec. Tegalwaru, Kepala PKM Kec Tegalwaru, Kepala Desa se- kec ,Tegalwaru bersama Anggota Koramil 1902/Plered,

Yaitu Serka Dadan Wijaya selaku Babinsa Desa Sukahaji Koramil 1902/Plered – Kodim 1609/Purwakarta yang mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah bekal kami untuk disampaikan kepada masyarakat perihal informasi dan faham tentang cara mengobati dan pencegahan terjadinya ke cacingan diwilayah kami khususnya di kecamatan Plered dan Tegalwaru.

Seperti halnya yang dikatakan Danramil 1902/Plered yang memberikan arahan kepada setiap anggota agar selalu terlibat dalam setiap kegiatan apapun bentuknya untuk mengetahui informasi yang berhubungan dengan masyarakat apalagi innformasi yang mengedukasi sifatnya

Tujuan dan harapan selaku prajurit Minimal kami bisa menjadi manfaat buat masyarakat dan bisa memberikan rasa aman serta nyaman sesuai dengan program-program Kodim 0619/Purwakarta seperti Bintahwil, Komsos dan lain sebagainya.

(A H)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 5 =

Next Post

Stok Darah Langkah Di Samarinda, Korem 091/ASN Lakukan Donor Darah

Tue Sep 22 , 2020
Kliknusantara.com| SAMARINDA – Komando Resor Militer (Korem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) gelar kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT TNI ke-75 tahun 2020 dan membantu PMI mengatasi kekurangan persediaan darah sebagai akibat Social Distancing menghadapi pandemi COVID–19. Akibat langkanya stok darah di PMI Samarinda saat pandemic Covid-19 ini membuat beberapa […]