Warga Lakitan Musi Rawas Butuh Pemimpin Yang Kuat dan Sehat

Warga Lakitan Musi Rawas Butuh Pemimpin Yang Kuat dan Sehat

Kliknusantara.com | MUSI RAWAS – Kadapi salah satu pemuda yang ada di Kecamatan Muara Lakitan mengharapkan sosok pemimpin yang kuat dan sehat untuk memimpin Kabupaten Musi Rawas. Hal tersebut ia sampaikan saat menghadiri kampanye dialogis Calon Bupati (Cabup) H Hendra Gunawan (H2G) di kecamatan Muara Lakitan, Selasa (03/11/2020).

“Pemimpin Kabupaten Musi Rawas kedepan harus sosok yang kuat dan sehat, Karena Kabupaten Musi Rawas ini daerah yang sangat luas. Dan saya melihat itu ada di bapak H Hendra Gunawan, selain berpengalaman dan berprestasi dalam mengelolah pemerintahan, bapak H2G juga memiliki fisik yang kuat dan sehat. Tentunya ini menjadi modal besar dalam memimpin Kabupaten Musi Rawas,”ungkapnya.

Ditempat terpisah, Ahmad Suhada selaku tokoh adat juga mengungkapkan kekagumannya kepada pribadi H Hendra Gunawan yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, dan jugas atas keberhasilannya dalam hal pembangunan khususnya di kecamatan Muara Lakitan.

“Kita sudah bisa menikmati akses jalan yang bagus, beberapa jembatan yang menjadi akses utama masyarakat sudah dibangun, penataan pasar dan juga akan segera memperbaiki akses olahraga bagi masyarakat Muara Lakitan. Maka dari itu, kita harus sungguh-sungguh mendukung dan memenangkan H2G Mulya, yang sudah terbukti kerja nyata,” ungkapnya.

Edwar juga menyampaikan, bahwasanya dirinya sangat mengenal sosok H Hendra Gunawan, ia menjelaskan bahwasanya H2G adalah pribadi yang kuat, selalu berkomitmen untuk mensejahterakan dan mewujudkan apa yang diinginkan masyarakatnya.

“Aku sangat yakin, pak Hendra adalah orang yang amanah, diperiode ke dua nanti apa yang menjadi harapan kita akan diwujudkan, coblos nomor 2 H2G Mulya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + nine =

Next Post

Kasus Penembakan Polisi Di Medan, Kapolrestabes: Pelaku Berniat Habisi Korban

Tue Nov 3 , 2020
Kliknusantara.com | MEDAN –  Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko menceritakan awal mula peristiwa penembakan anggota Polsek Medan Barat. Riko mengatakan korban awalnya mengingatkan tersangka, Kamiso, tidak membuat keributan. “Saudara Robin mengingatkan yang bersangkutan, namun yang bersangkutan tetap melakukan aksinya merusak yang ada di bengkel tersebut,” kata Riko di Polrestabes Medan, Selasa (3/11/2020). Riko […]

Teratas

Contact Us