Sosok Komitmen Dengan Tugas, Bripka Samsu Terus Kawal Penyaluran BLT Dana Desa Ogowele Buga

Bripka Samsu menyerahkan bantuan BLT Dana Desa didampingi Kepala Desa Ogowele Buga, Jusman M Nuri, Senin 16 November 2020.

Kliknusantara.com | DONDO – Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Samsu A, selaku Babinkamtibmas Desa Ogowele Buga adalah sosok yang rajin dan komitmen dengan tugas. Polisi yang lama bertugas di Polsek Dondo ini tak pernah absen di kegiatan penting desa.

Seperti biasanya, ia terlihat mendampingi sekaligus mengawal penyaluran Dana Desa di Ogowele Buga, Senin (16/11/2020). Ia nampak akrab dan interaktif dengan aparat desa dan warga masyarakat di Balai Desa Ogowele Buga, tempat kegiatan penyaluran bantuan.

“Sudah menjadi tugas,” singkatnya kepada awak media ini saat disambangi di sela tugasnya mengawal kegiatan .

Dikenal kalem namun tegas, Samsu dikenal luas banyak kalangan di Desa Ogowele Buga dan sekitarnya, bahkan di kecamatan Dondo. Ia mudah bergaul dan ramah kepada warga saat ia turun di desa binaannnya.

Akrab dengan para pemuda dan tidak segan membantu bila diperlukan. Pembawaanya sederhana baik ketika di kantor Polsek maupun di desa.

Sosok yang sejuk ini tak memiliki catatan buruk di masyarakat. Hal itu membuat anggota Polres Tolitoli, Polda Sulteng ini disenangi sekaligus disegani warga. Tak heran semua kalangan menghargainya dengan baik.

Bripka Samsu didaulat Kepala Desa Ogowele Buga untuk turut menyerahkan BLT Dana Desa secara simbolis kepada warga penerima bantuan. Hal itu merupakan bukti kedekatan sekaligus penghormatan kepada sosok polisi satu ini.

Informasi yang dihimpun media ini dari sejumlah orang yang pernah berurusan di Polsek Dondo merasa terbantu oleh Bripka Samsu jika menemui kendala. Kepada sosok ini sangat tepat disebut sosok pengayom dan pelayan masyarakat…….. (Aby).

#Desa Membangun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 − four =

Next Post

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 1305/BT Gelar Yasinan Bulanan

Tue Nov 17 , 2020
Kliknusantara.com | TOLITOLI – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 1305/BTdan sejumlah Anggota pengurus melakukan Kegiatan Rutin Yasinan Bulanan di Mesjid Makodim 1305/ BT.“Kegiatan keagamaan ini kami lakukan dalam rangka kegiatan bulanan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 1305/BT, Lita Oktafiaa Yudaeni Farid.Selasa (17/11/2020). Dalam ceramah agamanya […]

Teratas

Contact Us