Kepemimpinan Baru di Kabgor Insya Allah Segera Terwujud,Rustam Akili-Diky Gobel di Prediksi Menang Pilkada

EDITORIAL :

Hari Pencoblosan Pilkada Kabupaten Gorontalo tinggal beberapa Hari Lagi,Ini Adalah Hal Yang Menentukan Masa Depan Kesejahteraan dan Kemajuan Rakyat Kabupaten Gorontalo di 5 Tahun kedepan.

Fenomenologi Sosio-Demokrasi kini Mulai Terlihat Begitu Kuat, Pilkada Kabupaten Gorontalo tahun 2020 ini terjadi Kecendrungan Progresifitas yang Baru,Rakyat Kabupaten Gorontalo sangat Terlihat menginginkan adanya Perubahan atau adanya Kepemimpinan Baru.

dari beberapa Survey Internal dari Beberapa Komunitas Riset Swadaya. mendapati Bahwa Pasangan Rustam Akili-Diky Gobel Mengalami Kenaikan Dukungan Elektoral yang cukup Signifikan dan Progresif.

Pasangan Nomor urut 4,Rustam Akili-Gobel Trend nya mengalami Kenaikan yang sangat Tajam sehingga Untuk Posisi saat ini Berada di Urutan teratas.

Posisi Petahana Mengalami Stagnanasi dan Cenderung Mengalami Penurunan Drastis,Basis-Basis elektoral dari Kubu Petahana Banyak Yang Berpindah ke Pasangan Rustam Akili-Diky Gobel.

saat Jurnalis dari KLIKNUSANATARA.COM turun ke Lapangan Ke Wilayah Batudaa dan Bongomeme dan Tibawa untuk Mengkonfirmasi dan Validasi Hasil Penelitian dan Survey Internal ini,Hasil Wawancara Kami Kepada beberapa Warga dari beberapa titik desa dengan sampling random, trend yang Muncul sama dan mirip dengan Hasil Penelitian dan Survey internal itu,

Wawancara Ke Beberapa Warga Desa di Kecamatan Bongomeme dan Batudaa serta Kecamatan Tibawa,hasil nya Mayoritas lebih Condong untuk mencoblos Nomor Urut 4,yaitu Pasangan Rustam Akili-Diky Gobel.

Banyak Hal dan Alasan Yang Membuat Warga Beralih Dukungan ke Paslon Nomor 4,Rustam-Diky, Ketokohan dan Program Positif yang di Rasakan Warga adalah salah satu Variablenya,selain ada juga alasan emosional Warga yang mengalami Kekecewaan saat Pilkada Sebelumnya.

Menurut Pengamat Sosial-Politik Gorontalo,Abd Wahab , ” Jika Trend ini Berlangsung Hingga 1 Minggu sebelum Hari Pencoblosan tanggal 9 Desember nanti,Maka saya Prediksi,Pasangan Rustam Akili-Diky Gobel Menang Pilkada” ungkapnya kepada Awak media.

BONGOMEME dan BATUDAA

seperti di Wilayah Bongomeme dan Batudaa,Ketokohan Roman Nasaru yang Merupakan Putra Asli Batudaa-Bongomeme dari Rumpun Keluarga Panipi dan Sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo dari Partai Nasdem Cukup Banyak Membantu Warga saat Menjadi Perwakilan nya di DPRD Kabgor,

Pendukung Militan dan simpatisan Roman Nasaru Comunity (RNC) cukup Banyak Mendulang Elektoral untuk Pasangan Rustam-Diky,di Tambah Lagi Dengan Irman Mooduto yang Bergerak Masif Dengan Partai PKS dan Partai PKB yang Bergerak bersama Relawan Militan Rustam-Diky.

Pada Pilkada 2015 yang lalu,Kecamatan Batudaa dan Bongomeme serta Batudaa Pantai adalah salah Satu Lumbung Suara yang Memenangkan Pasangan Nelson Pomalingo-Fadli Hasan,Namu Kini Wilayah Itu Telah Berubah Dukungan Mayoritas Ke Pasangan Rustam Akili-Diky Gobel.

Kecamatan Batudaa dan Bongomeme Memiliki Jumlah Pemilih yang Cukup besar dan Menjadi Penentu dalam setiap Pilkada di Kabupaten Gorontalo.

TELAGA CS dan Pengaruh Kuat SOFYAN PUHI.

di Wilayah Kecamatan Telaga cs, Sofyan Puhi,Mantan Bupati Kabupaten Gorontalo yang Juga Merupakan Ketua Tim Sukses dari Pasangan Rustam Akili-Diky Gobel sangat Mempengaruhi Kenaikan Dukungan Elektoral dari Rustam Akili-Diky Gobel,

Sofyan Puhi yang saat ini Merupakan Kader Partai Nasdem dan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Cukup Mendulang Elktoral Dukungan Untuk Rustam-Diky, Banyak Warga Kecamatan Telaga yang Hijrah atau Migrasi Untuk Mendukung Rustam Akili-Diky Gobel.

Mesin Partai Nasdem,PKS,PKB dan Relawan di Kecamatan Telaga Cukup Hidup dan Bergerak aktif,Masif untuk Menggalang Dukungan ke Pasangan Nomor 4,Rustam-Diky.

ELEKTORAL KOTA LIMBOTO YANG BERSAING KETAT.

Untuk Kota Limboto,Komposisi Elektoral di Wilayah ini Cukup Beragam ,Rustam Akili-Diky Gobel Bersaing Dinamis dengan Kandidat Lain nya.

KECAMATAN TIBAWA dan PAGUYAMAN yang Tetap Militan Ke RUSTAM AKILI.

Rustam Akili yang Merupakan Putra Kabupaten Gorontalo yang Lahir di Wilayah Tibawa-Paguyaman Tentu saja Membuat Wilayah Ini Menjadi Basis Utama dari Elektoral Rustam Akili-Diky Gobel, Pada Pilkada 2015 yang Lalu,Rustam Akili Mendapatkan Suara Terbanyak dari Wilayah Ini,Hingga saat Ini ketika Tim Reporter SULUTENGO.COM Turung ke lapangan untuk melakukan Wawancara dengan Warga di Wilayah Kecamatan Tibawa dan Paguyaman,Dukungan Warga kepada Rustam Akili tidak Berubah dan Tetap Militan.

Perolehan Suara pada Pilkada Kabgor 2015 yang lalu antara Rustam Akili VS Nelson Pomalingo Hanya Selisih sangat Tipis,yaitu Nelson Pomalingo-Fadli Hasan 30.12 % dan Rustam Akili-Anas Yusuf 29,46 %, hanya Beda selisi 1 persen lebih. Anas Yusuf,Pasangan Rustam Akili saat Pilkada 2015 lalu kini Telah Menjadi Bupati Plt di Kabupaten Boalemo.

RACHMAT GOBEL Efekā€¦

Ketokohan Rachmat Gobel adalah Faktor Utama yang Mengangkat Dukungan Elektoral Untuk Pasangan Rustam ASkili-Diky Gobel, Pendukung Militan Rachmat Gobel di Kabupaten Gorontalo,99 Persen Sudah dipastikan Pastikan akan Mencoblos Nomor 4,yaitu Pasangan Rustam Akili-Diky Gobel yang Memang hingga saat ini Gencar di Kampanyekan Oleh Rachmat Gobel.

Suara Elektoral Rachmat Gobel Pada PILEG 2019 yang Mengantarkan nya Menjadi Wakil Ketua DPR RI dari Partai Nasdem Dapil Gorontalo Masih Sangat Militan dan Bahkan Simpatisan Terhadap Rachmat Gobel Meningkat Drastis dan Terus Bertambah Hingga saat Ini. Pada Pileg 2019 untuk wilayah Kabupaten Gorontalo, Rachmat Gobel Mendapatakan Suara Tertinggi, berada di kisaran 60.000 an. Konversi Elektoral Rachmat Gobel ke Rustam Akili-Diky Gobel Tentu saja Menjadi Kunci Utama dari Kemenangan Pasangan Rustam Akili-Diky Gobel yang cukup Konsisten Menjadi Kandidat Harapan Baru Untuk Rakyat Kabupaten Gorontalo.

Rustam Akili Bersama Rachmat Gobel
Rustam Akili Bersama Mantan Alm David Bobihoe Akib dan Ir Gusnar Ismail saat Di Studi Banding di Jepang.
Dr Rustam Akili,Roman Nasaru,Ridwan Monoarfa Bersama Para Petani di Kabupaten Gorontalo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + seventeen =

Next Post

Tak Peduli di Bully,Warga Kabgor dirikan Posko Rustam-Diky di Kota Limboto

Sat Nov 28 , 2020
LIMBOTO-Warga Kabupaten Gorontalo,Khususnya di Kota Limboto kini Telah Berani Pasang Badan Untuk Mendukung dan Memenangkan Pasangan Nomor 4 Rustam Akili-Diky Gobel. Dukungan Warga Kepada Rustam Akili-Diky Gobel semakin Mengalir Deras tak Terbendung, Warga secara Sukarela kini Mulai Mendirikan Posko di Rumah nya Masing-masing untuk Rustam-Diky Untuk Mendukung dan Mengawal Suara […]

Teratas

Contact Us