Tak Peduli di Bully,Warga Kabgor dirikan Posko Rustam-Diky di Kota Limboto

LIMBOTO-Warga Kabupaten Gorontalo,Khususnya di Kota Limboto kini Telah Berani Pasang Badan Untuk Mendukung dan Memenangkan Pasangan Nomor 4 Rustam Akili-Diky Gobel.

Dukungan Warga Kepada Rustam Akili-Diky Gobel semakin Mengalir Deras tak Terbendung, Warga secara Sukarela kini Mulai Mendirikan Posko di Rumah nya Masing-masing untuk Rustam-Diky Untuk Mendukung dan Mengawal Suara Pasangan Rustam Akili-Diky Gobel dari Potensi Kecurangan Pemilu, Hal ini di Lakukan Karna saat Ini dalam Survey Internal dan Hasil Penelitian Pasangan Rustam Akili-Diky Gobel berada di Urutan Teratas sehingga Suaranya Harus di Kawal dengan Ketat.

Warga Kini Berbondong-Bondong Hijrah Untuk Mendukung Rustam Akili-Diky Gobel, Mencari Pemimpin Baru Kabupaten Gorontalo yang Bisa Menuntaskan Persoalan Kesulitan Ekonomi nya yang Makin Terpuruk dan Adil serta Amanah.

Warga yang Hijrah Dukungan Sangat Haqul Yakin Bahwa Pasangan Rustam Akili-Diky Gobel yang di Dukungnya Akan Menang Besar di Pilkada Kabgor tahun ini.

Salah Satu Rumah Warga di Limboto yang mendirikan Posko Rustam-Diky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + 13 =

Next Post

Komnas HAM Perwakilan Sulteng Kutuk Pembunuhan Warga Trans Levonu Di Kabupaten Sigi

Sat Nov 28 , 2020
Kliknusantara.com | PALU – Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM RI Perwakilan Sulteng mengutuk peristiwa¬†pembunuhan dibarengi dengan pembakaran rumah penduduk di Trans Levonu Dusun 5 Tokelemo Desa Lembantongoa Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah. Kejadian memilukan pada Jum’at 27 November 2020 sekitar 07.30 itu mengakibatkan 4 orang meninggal dunia. Lembaga Hak […]

Teratas

Contact Us