Aplikasi Unggul, Transportasi Partai Emas Ancam Gojek Dan Grab

Kliknusantara.com | JAKARTA – Ragam Bisnis Plan Partai Emas (Era Masyarakat Sejahtra) Pimpinan Hj. Hasnaeni Moen M sc, alias ‘Wanita Emas’, akan meluncurkan program “Trial aplikasi emas- jek dan aplikasi koperasi digital” via
PT Era Masyarakat Sejahtra Pimpinan Jestro Siregar.

Hal itu dinyatakan pada Ahad (20/12/2020 di jalan Kemang Tengah V kav 2 Duren 3 Jakarta Selatan.

Produxnya Emas jek, emas food net kecamatan seluruh RI kerjasama dengan Kadin sebatas Lynk aja net internasional. Lonchingnya Febuari 2021.

Manfaatnya bagi masyarakat anggota Partai Emas mendapat Deviden tiap semester.
Uniek partai Emas non bisnis tapi berdayakan wiraswasta Marketing dengan Kartu Tanda Anggota bisa dengan jaminan hidup dihari tua dengan kesehatan, perumahan dari 0 % dengan harga antara 150 – 300 juta agar kepastian hidup di hari tua dan tersedia Koperasi simpan pinjam.

Partai Emas baru 2 bulan sudah penuhi persyaratan partai ke Menhukham ada di 34 Provinsi, 50 PAC.

Tak seperti bisnis aplikasi Go jek, Grab yang selama ini milik asing, partai Emas berdayakan bonus Pribumi terbagikan bisa kerjasama dengan Ojek Pangkalan dikordinasi dari Jalan Lebak Bulus 3 / 14 Jakarta Selatan……(Mahdi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two + thirteen =

Next Post

Babinsa Koramil Penajam dan Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan Pariwisata

Sun Dec 20 , 2020
Kliknusantara.com | PENAJAM – Pandemi Covid-19, tak mengurangi semangat Babinsa untuk tetap melakukan kegiatan karya bakti gotong royong bersama rakyatnya. Itulah yang dilakukan salah satu anggota Koramil 0913-01/Penajam Kodim 0913/PPU Serda Heri Babinsa Kelurahan Tanjung Tengah Kecamatan Penajam Kabupaten Penjam Paser Utara (PPU) Kaltim tepatnya di Jl Wisata RT 06, […]

Teratas

Contact Us