Dr. Viva Yoga Mauladi (Korpres KAHMI Nasional): Almarhum Mulyadi P Tamsir Type Kader HMI Karakter

Dr. Viva Yoga Mauladi, Koorpres MN KAHMI

Kliknusantara.com | JAKARTA – Belum ada pengumuman resmi dari Departmen Perhubungan RI kait nasib 55 korban kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 route Jakarta – Pontianak pada 9 Januari 2021 jam 14 di sekitar laut pulo 1000 Jakarta Utara sehingga Keluarga besar KAHMI dan HMI masih berharap keajaiban hidup Mulyadi P Tamsir (MPT), Mantan Ketua Umum PB HMI priode 2016 – 2018.

MPT Kader HMI yang peduli tanggung jawab terhadap perkaderan HMI dan MPT Penganten baru yang kepergiannya bersama istri yang sedang hamil dan kedua mertuanya.

Dalam kesempatan Doa bersama ini juga untuk almarhum yang baru wafat Bedu Amang (Mantan Presidium Nasional KAHMI) dan Idris Zaini (Mantan Sekjen PB HMI 1985 – 1987).

Demikian Sambutan Dr Viva Yoga Mauladi (Mantan DPR PAN) pada acara Doa Bersama untuk Adinda MPT di KAHMI Center jalan Turi 1 / 14 Kebayoran
Baru, Jakarta, 11 Januari 2021 malam.

Hadir Webinar : Dr Ir H Akbar Tanjung, Drg Arief Rosyid, Fuji Hartoyo (Mantan Ketua Umum PB HMI), Ustaz Moksem Idris, Manimbang Kahariyadi (Sekjen KAHMI Nas), Arya Kharisma (Ketua Umum PB HMI m), Sabarudin (Hipka Banten), Burhan (Seketaris Exekutip), Syahril, Dr Akrab, Rudi Gani, Zulkifli, Sayuti, Haris Tanjung, Suci, Tety (Forhati), Slamet Bowo (Adik MPT).

Acara yang sama dengan sebelumnya 10 Januari 2021 malam di Markaz PB HMI jalan Sultan Agung 25 setia budi, Jakarta selatan, dengan sholat Ghoib Pimpinan Ustaz M Idris dan Maruli Hasibuan.

Pada kesempatan yang sama, Mantan Ketua Umum PB HMI, drg. Arif Rosyid mengatakan, “Kita turut duka cita pada mantan ketua umum PB HMI MPT yang idealis, tegas, teladan dalam memimpin PB HMI yang berharap agar HMI tetap menjadi pabrik kader umat dan bangsa, menghindari transaksional. MPT anggap Kongres HMI harus jadi kaji perkaderan Cendekia”.

“Obsesi MPT mendirikan Yayasan Perkaderan HMI, Insyallah kita wujudkan pada Tahlil 40 hari MPT dengan Loncing Yayasan Perkaderan
Insan Cita,” tambahnya. *Mahdi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 2 =

Next Post

Diduga Korupsi BLT Dana Desa, Kades Sukowarno Diproses Hukum

Tue Jan 12 , 2021
Kliknusantara.com | MUSI RAWAS – Askari (43), Kepala Desa Sukowarno, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Mura, di jebloskan dalam tahanan Polres Mura, sejak 14 September 2020 silan. Tersangka diproses hukum lantaran diduga terlibat perkara penyelewengan dana (Korupsi), Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), senilai Rp 187.200.000. Dana tersebut diberikan kepada masyarakat […]

Teratas

Contact Us