Kepala Desa Basi Segerakan Pembangunan Gedung Serba Guna Pada Awal Tahun

Yunus, Sekretaris Desa Basi, Kecamatan Basidondo, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah.

Kliknusantara.com | BASIDONDO – Pemerintah Desa Basi Kecamatan Basidondo akan prioritaskan pencairan Dana Desa tahap awal di 2021 selain untuk BLT juga pembangunan Gedung Serba Guna.

Kepala Desa Basi melalui Sekdesnya, Yunus belum lama ini. mengatakan pembangunan Gedung Serba Guna menjadi hal yang vital sebagai tempat pertemuan membicarakan berbagai agenda pembangunan yang melibatkan orang banyak.

Dijelaskan Yunus, pembangunan itu sifatnya sangat mendesak. Apa lagi bagi Desa Basi yang masih baru mandiri. Karena mendesaknya, maka diprioritaskan pada tahap awal.

“Pencairan tahap pertama anggaran Dana Desa tahun 2021, agenda yang paling pertama di lakukan adalah penyaluran BLT dan pembangunan Gedung Serba Guna,” ungkap Yunus.

“Selama ini kalau ada kegiatan rapat atau pertemuan cuma di laksanakan di kantor desa yang tidak bisa menampung orang banyak,” terangnya.

Karena kondisi itu kata Sekdes, rapat berjalan kurang efektif. Peserta rapat tidak berada dalam satu ruangan karena sempit. Disamping kurang efektif, saat pengambilan gambar dokumentasi peserta rapat terlihat hanya sedikit orang.

“Itu karena sebagian besar duduk-duduk di luar ruang rapat,” jelas Yunus kepada awak Liputan Desa Membangun…….. (Aby).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + one =

Next Post

Putusan BAWASLU dan DKPP RI,Tanda Kuat Rustam Akili Menang Sengketa dan Jadi Bupati

Thu Jan 14 , 2021
Editorial : Pilkada Kabupaten Gorontalo yang Masih Dalam Polemik dan Sengketa Karena Terdapat Gugatan Kini Telah Menghasilkan Putusan dari DKPP RI (Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu Republik Indonesia). Jakarta,Rabu 13/01/2020 DKPP RI telah Membacakan Putusan nya,Terdapat 2 Perkara yang di Bacakan Terkait Pilkada Kabgor Perkara Nomor: 168-PKE-DKPP/XI/2020, dan Perkara Nomor: 169-PKE-DKPP/XI/2020. […]

Teratas

Contact Us