Terancam Dibongkar, Bangunan Gerbang Desa Sandana Tanpa Persetujuan Koprasi Pidotta

Kliknusantara.Com (Sandana-Tolitoli) – Pembangunan Pintu gerbang yang masuk ke Dusun Nelayan Desa Sandana Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli yang di bangun dengan menggunakan Anggaran Dana Desa ( DD ) di protes oleh pengurus Koprasi Pidota.

Protes dilakukan karena pembangunan Pintu Gerbang  tersebut tidak lebih dulu meminta izin pada Pengurus Koprasi seperti yang di Ungkap salah satu pengurus Koprasi Pidota Hi Muh Murtala kepada media ini, Selasa (30/6/2020).

“Saya bukan memprotes pembangunan Pintu Gerbang Desa Sandana  tapi etika pemerintah desa sandana sebagai pelaksana pembangunan pintu gerbang di atas Lokasi Koprasi tanpa izin dari pengurus,” terang Hi Murtala 

“Ini seenaknya langsung mendirikan tiang bangunan di atas lokasi milik Koprasi  Pidotta tanpa izin, selain itu pula tiang pintu gerbang tersebut juga mengganggu dan merusak pemandangan Kantor Koprasi Pidotta,”  tutur Bendahara Koprasi Pidotta itu.

Lanjut Hi Murtala, “saya berharap kepada pemerintah Desa Sandana  agar tiang pintu Gerbang Desa itu dibongkar, karna sudah berada dalam lokasi Kantor Koprasi Pidotta”.

Masih keterangan Hi. Muh. Murtala, bangunan itu sejak awal dipersoalkan, namun hingga saat ini pembangunan sudah mencapai 90%, belum juga ada kejelasan dari pihak pemerintah Desa Sandana.

Hingga berita jni naiknl tayang, redaksi masih berusaha mendapatkan keterangan Kades Sandana terkait hal tersebut…….(***).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sarabba Maddasa, Produk Bumdes Desa Kombo Untuk Kehangatan Tubuh, Pikiran Dan Rasa

Tue Jun 30 , 2020
Kliknusantara.com [Kombo-Tolitoli] – Ketua Bumdes Kelompok Maju Bersama Desa Kombo Kecamatan Dampal Selatan Kabupaten Tolitoli terus berusaha mengembangkan produksi usaha lokal dalam desanya yaitu produk minuman berkhasiat berlebel ‘SARABBA MADDASA’. Bahkan rencananya membuka cabang disuluruh kabupaten Tolitoli untuk memasarkan produk mereka. Asriani selaku Ketua Bumdes mengatakan awalnya usaha ini hanya […]