Tim Jibom Den Gegana Brimob Banten Sterilisasi Lokasi Kunjungan Mendag Di Tangerang

Kliknusantara.Com [TANGERANG] – Dalam rangka kedatangan Menteri Perdagangan RI Agus Suparmanto ke PT. Torabika Eka Semesta, Tim penjinak bom Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Banten lakukan sterilisasi di lokasi pabrik yang berlokasi di Bitung Jaya Kecamatan Cikupa, Kab. Tangerang, Selasa (30/06/2020).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa untuk memastikan lokasi yang akan dikunjungi oleh bapak Menteri aman, Personil Sat Brimob Polda Banten Unit Jibom Den Gegana melakukan sterilisasi.

“Agar situasi aman dan kondusif, Sat Brimob Polda Banten Unit Jibom Den Gegana sterilisasi lokasi yang akan dikunjungi pak Menteri Perdagangan RI dan rombongan”, terang Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho juga mengatakan sterilisasi dilakukan di dalam pabrik dan lingkungan sekitarnya oleh tim penjinak bom untuk memastikan tidak ada bahan berbahaya di tempat itu.

“Kegiatan ini bertujuan agar situasi aman dan kondusif dan memastikan tempat yang akan digunakan aman dari benda yang mencurigakan serta menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.”

“Mudah-mudahan saja semua berjalan lancar, aman dan kondusif. Kami mengimbau kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban,” tutup Dwi Yanto Nugroho.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ps Kanit 1 Subden 1Jibom Iptu Wachijan dan didampingi oleh Bripka Febri serta 1 unit personil Subden Jibom lainnya. Selama proses sterilisasi tidak ditemukan adanya benda yang mencurigakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Danrem 091/ASN Video Conference Dengan Pangdam VI/Mulawarman, Cegah Penyebaran Covid-19

Tue Jun 30 , 2020
Kliknusantara.Com [SAMARINDA] – Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Kolonel Inf Cahyo Suryo Putro S.I.P, M.Si didampingi Kasrem, para Kasi Video Conference dengan Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto di Ruang Yudha Makorem 091/ASN, Jl. Gajah Mada No 11 Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur, Selasa (30/6/2020). Pada kegiatan tersebut Pangdam VI/Mulawarman Mayjen […]