Disaksikan Pihak Kepolisian, Pemdes Ogowele Buga Salurkan BLT DD Tahap II

Kliknusantara .Com [Ogowele Buga-Tolitoli] Pemerintah Desa (Pemdes) Ogowele Buga lakukan penyaluran BLT Dana Desa tahap ke-2 kepada warga yang terdampak Covid-19. Penyerahan berlangsung di gedung balai desa ogowele buga pada Kamis (25/6/2020).

Kegiatan yang dimulai jam 10.00 Wita itu dihadiri dan disaksikan langsung pihak kepolisian sektor (Polsek) Dondo.

Jumlah penerima manfaat BLT Dana Desa sebanyak 165 KK yang merupakan hasil pendataan oleh Tim yang kemudian diputuskan dalam rapat desa. Besaran dana yang diserahkan adalah Rp.600.000 per KK.

Peroses penyaluranya berlangsung lancar aman terkendali , bagi penerima yang sakit atau tidak mampu datang ke Balai Desa akibat kondisi badan kurang fit langsung di antarkan ke rumah.

“Saya sangat gembira dan berterimakasih kepada Pemdes Ogowele Buga atas bantuan yang saya terima hari ini. Dengan begitu kebutuhan rumah tangga sangat terbantukan apa lagi sekarang saya berstatus janda. Tumpuan keluarga terbebani ke saya semua,” ujar salah seorang ibu bernama Bandang warga Dusun Tinapasang saat di temui usai menerima BLT Dana Desa.

Turut hadir dalam penyaluran BLT Dana Desa itu selain Wakapolsek Dondo 6akni ketua BPD beserta anggotanya, pendamping desa. Dan Aparat Desa Ogowele Buga……. (Abi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Polda Jambi Gelar Sejumlah Aksi Sosial

Thu Jun 25 , 2020
Kliknusantara . Com [Jambi] – Aksi Sosial kembali dilakukan Polda Jambi dalam rangkaian menuju Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020. Kali ini Polda Jambi gelar Rapid Test Covid-19 gratis dan bagikan Vitamin untuk masyarakat pada Kamis (25/6/20). Rapid Test Covid-19 Gratis ini dilaksanakan di RS Bhayangkara Polda Jambi untuk masyarakat dalam […]